Prabowo: Dulu  SBY Tak Pernah Larang-larang...Saya Bilang Ini Bukan Karena Ada Mas Agus...

Prabowo: Dulu  SBY Tak Pernah Larang-larang...Saya Bilang Ini Bukan Karena Ada Mas Agus...
Kampanye Prabowo Subianto di Solo.

SOLO (RIAUSKY.COM)- Di kampanye akbar terbuka putaran terakhirnya di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan banyaknya larangan untuk bisa  berkampanye. 

Dikatakan Prabowo, situasi ini hanya terjadi saat ini. 

Dia menyebutkan, dulu, Prabowo adalah wakilnya Megawati. Tapi  SBY tak pernah melarang-larang.

''Iya, dulu saya kan wakilnya Ibu Mega, tapi Bang SBY tak pernah larang-larang kita mau kampanye dimana,'' ungkap Prabowo.

''Saya bilang begini bukan karena disini ada Mas Agus yah, tapi memang begitu kenyataannya,'' ungkap Prabowo.

Dikatakan Prabowo, ''Saya ingin pelaksanaan Kampanye di Lapangan Simpng Lima tak boleh, kita minta di GOR Jatidiri tak boleh, tak tapi dapatnya disini,'' ungkap Prabowo. 

Namun begitu, Prabowo mengaku bangga, dia mengaku puas melihat besarnya dukungan masyarakat untuk Prabowo-Sandi. ''Terima kasih Solo, Terima kasih Jawa Tengah,'' imbunya.

''Dukungan ini sangat berarti bagi kami untuk membawa bangsa ini menuju perubahan,'' sebut dia.

Prabowo juga menyebutkan saat ini hasil survei di internal maupun dari beberapa lembaga survei profesional juga menunjukkan angka yang sangat memuaskan. 

''Tapi itu tak boleh membuat kita besar kepala, tidak boleh adigang adigung, jadi kita harus selalu bekerja. Awasi TPS, bisa ya, bisa...?'' pinta Prabowo yang disambut teriakan ''bisa dari puluhan ribu massa yang memenuhi lokasi acara di Stadion Sriwedari.

Prabowo juga mengajak seluruh massa yang hadir untuk memenangkan 02, dan menangkan partai-partai yang bergabung dalam koalisi Adil Makmur. ''Ada PAN, ada PKS, Demokrat, Gerindra, Berkarya, menangkan partai-partai itu,'' ajak Prabowo.(R04)

 

Sumber Foto: 2019hgantipresiden

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index